Advertisement

FIX BAKALANN EYE-CATCHING PAKE INI! | Review dan Unboxing Sepatu Johnson Galaxy Rainbow

FIX BAKALANN EYE-CATCHING PAKE INI! | Review dan Unboxing Sepatu Johnson Galaxy Rainbow Sepatu_Johnson
harga retail: 265.000
Size: 41 ( TRUE SIZE )
artikel: Galaxy Pro rainbow HC

untuk info detail dan pemesanan, brosis bisa langsung kepoin instagram mereka:



Dan, jangan lupa follow Instagram gue karena biasanya gue suka ngadain giveaway disana:


Dan jangan lupa mampir ke shoppee gue, sapa tau nemu jodoh sepatu!


thankyou semua yang udah nonton, semoga bermanfaat dan Jangan ketinggalan klik tombol Subsrcibe yah, karena gue punya banyak banget brand yang bakal gw bahas
kalo temen temen ada referensi juga , boleh ketik di kolom komentar yah :)
#reviewsepatujohnson #direviewlocalvin

sepatujohnson,reviewsepatujohnson,reviewjohnson,localpride,lokalprideindoensia,reviewdanunboxing,

Post a Comment

0 Comments